Tiga Hari Hanyut, Pelajar SMP Ditemukan Tewas

MERANGIN –  Rendo pelajar SMP yang tenggelam di sungai Batang Merangin pada minggu Sore (10/06/2018) ujung tanjung akhirnya di temukan oleh gabungan tim Basarnas dalam kondisi tak bernyawa.

Jenazah Rendo di temukan mengapung tidak jauh dari tenggelamnya  Rendo pada Minggu sore, dan langsung di evakuasi oleh timsar .

Kepala BPBD Merangin Mardiansyah Saidi saat di konfirmasi mengatakan setelah melakukan pencarian selama lebih kurang 32 jam akhirnya jasad korban berhasil di temukan mengapung di tepi sungai tidak jauh dari lokasi tenggelam.

” Setelah 32 jam pencarian akhirnya jasa Rendo di temukan mengambang di pinggir sungai Merangin  sekitar pukul 11.00 wib tadi ” Ungkap mardiansyah.

Mardiansyah juga mengucapkan penghargaan kepada tim TRC BPBD Merangin, Sar Brimob dan Tim Basarnas Muara Bungo yang sudah membantu dalam pencarian korban sampai ditemukan.

“Korban sudah kita evakuasi dan di bawa kerumah sakit guna proses visum setelah itu korban di serahkan ke keluarga nya untuk proses pemakaman” Tandasnya “

Laporan    : Dar

Updated: 12 Juni 2018 — 18:30
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: