Terjatuh Dari Motor Saat Mengangkut Getah, Warga Sei Kapas Meninggal Dunia

MERANGIN – Warga Desa Bukit Beringin Trans E2 di hebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin Laki-Laki bernama Dulman (19), Kamis (17/05/3018) sekitar pukul 16:00 Wib.

Dulman (19) Warga desa sungai kapas trans C2 depan Gereja HKBP Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin di temukan meninggal di jalan kebun miliknya.

Menurut informasi yang di dapat dari lokasi, korban di temukan sudah keadaan tidak bernyawa di jalan kebun korban sendiri dalam keadaan badan tergeletak.

Di duga korban meninggal dunia di karenakan jatuh dari sepeda motornya saat membawa getah, karna keadaan jalan mendaki dan motor tidak kuat mendaki, sehingga motor terguling dan korban pun terhimpit.

Atas kejadian itu korban mengalami luka robek di lengan sebelah kiri, di duga kehabisan darah dan korban meninggal dunia.

Saat di konfirmasi Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui paur humas Iptu E. Sitorus membenarkan atas penemuan mayat.

“Saat ini korban telah di evakuasi oleh pihak kepolisian dari polsek Kota Bangko dan warga setempat untuk dibawa kepuskesmas terdekat sebelum dibawa kerumah duka.

Laporan   : iwan

Edt   : yy

Updated: 18 Mei 2018 — 14:24
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: