Tabrakan Maut, Honda Beat Vs Suzuki FU, Satu Orang Korban Meninggal Dunia

MERANGIN – Lakalantas kembali terjadi, kali ini kejadianya tepat di jalan lintas Sumatera km 38 Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Kamis (03/05/2018) pukul 21:30 malam, 

Motor honda Beat pop warna hitam tanpa nomor polisi yang di kendarai Safi’i (17) warga Desa Limbur Tembesi Kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun bertabrakan dengan motor jenis Suzuki yang di kendarai Dofal Arnanda (23) warga Dusun Tebat Rejo Kecamatan Pamenang.

Atas kejadian lakalantas tersebut satu orang atas nama Safi’i meninggal sedangkan Dofal Arnanda mengalami patah tulang.

Adapun kronologis Kejadian Sekiraya sekitar Pukul 21.30 Wib, Sepeda motor Suzuki FU Tanpa Nopol yang di kendarai Dofal Arnanda melaju dari arah Limbur Tembesi kecamatan Batin VIII Kabupaten Sarolangun Menuju Pamenang.

Setiba Di TKP Desa Rejosari Kecamatan Pamenang datang Dari Arah Berlawanan Sepeda motor Honda Beat Pop Warna Hitam Tanpa Nopol yang di Kendarai Safi’i, dan kecelakaan pun tidak dapat di hindari.

Kapolsek Pamenang AKP S.Nababan SH, MH saat di konfirmasi membenarkan atas lakalantas tersebut.

“Benar malam tadi terjadi lakalantas antara motor Honda Beat bertabrakan dengan motor jenis Suzuki FU yang mengakibatkan satu pengendara meninggal,” terang Kapolsek.

“Kedua kendaraan sudah kita bawa ke kantor polsek pamenang, dan kerugian di tafsir kurang lebih 10.000.000, tutup Kapolsek.

Laporan    : iwan

Edt   : yy

Updated: 4 Mei 2018 — 09:16
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: