Tabrak Lari, Pelajar Tewas di Jalinsum

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas tak ada habisnya di Kabupaten Merangin,kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Sumatera kilometer 21,Desa Sidelego,Kecamatan Tabir Lintas,dimana sebuah sepeda motor di tabrak oleh mobil truck puso dan bus.Akibat kecelakaan tersebut satu korban meninggal dunia setelah di lakukan perawatan di rumah sakit umum kota Bangko.

Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor jenis Hodan Revo tampa TNKB yang di kendarai Ayuwelasih(16)berbocengan dengan Dewi(16)yang keduanya warga Desa Sidelego,Kecamatan Tabir lintas dengan mobil bus transport Expres serta truck hino terjadi pada Rabu(11/4)sekitar pukul 22.30 wib,dimana saat itu sepeda motor yang di kendarai Ayuwelasih dan temanya Dewi melaju dari arah Bangko menuju Bungo.

Namun sesampai di lokasi kejadian,karena posisi sepeda motor milik korban berada di belakang mobil bus transport,korbanpun berusaha untuk mendahului mobil bus yang ada di depannya,namun naas belum sampai korban memintaskan sepeda motornya di depan bus,dari arah berlawanan tiba –tiba datang sebuah mobil truck puso,dan kecelakaanpun tak terelakan.

Korbanpun terjatuh setelah di hatam mobil truck puso,dan tanpa di sadari mobil bus juga menghatam korban hingga kaki korban tergilas oleh mobil bus.Usai menabrak korban,pengendara mobil truck puso langsung melarikan diri,sedangkan untuk mobil bus berhasil di amankan pihak kepolisian yang mengetahui kejadian kecelakaan tersebut.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas IPTU Adli membenarkan jika ada kecelakaan antara tiga kendaraan yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

“Korban masih pelajar,dan meninggal dunia setelah menjalani perawatan di rumah sakit umum kolonel abunjani Bangko,sedangkan satu korban lainya masih dilakukan pengobatan,”jelas Iptu Adli,Kamis(12/4).

Kasat juga menuturkan,untuk mobil truck puso yang melarikan diri tidak berhasil di amankan anggotanya,namun untuk mobil bus sudah berhasil di amankan.

“Kini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di amankan di kantor Unit laka Sat lantas Polres Merangin,”tutupnya.

 

 

 

 

Laporan : Abimayu

Edt : yy

Updated: 12 April 2018 — 19:33
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: