Setengah Bulan Hilang, Jasmo Ditemukan Sudah Jadi Belulang


Merangin -Warga kampung Sembilan Desa Sido Harjo, kecamatan Tabir Lintas kabupaten Merangin, jambi dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia. Kerangka manusia itu ditemukan, di kebun sawit milik warga sekitar,  Selasa (21/11) sekitar pukul 15.00 Wib. 

Infomasi yang didapatkan, kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh Suparni (35). Saat itu ia hendak membersihkan kebun sawit milik Sutarno. 

Namun asik membersihkan kebun ia melihat melihat tengkorak manusia. Terkejut dengan apa yang dilihatnya dia pun langsung melapor kepada warga sekitar dan polisi. 

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi membenarkan penemuan tersebut. Ia mengatakan, kerangka tersebut kini telah diketahui identitasnya. 

Disebutkannya,  korban bernama Jasmo (95) warga desa Sido Harjo, Kecamatan Tabir Lintas. Di sekitar penemuan mayat tersebut juga ditemukan jaket milik korban. 

“Ada warga yang memastikan bahwa mayat tersebut orang tuanya yang hilang sejak 6 November lalu. Sebab jaket dan baju koko yang ada di dekat kerangka tersebut milik ayahnya,” ujarnya. 

Berdasarkan keterangan anak korban lanjutnya, korban menghilang pada 6 November.  Saat itu sekitar 17.30 Wib ditawari makan oleh anaknya. 

“Saat anaknya kembali dari mengambil nasi, korban  sudah tidak ada lagi berada di teras rumah.  Namun saat dilakukan pencarian saat itu tidak ditemukan,” jelas Kasat. 

Selanjutnya dia menambahkan sebelum dikuburkan oleh pihak keluarga. Kerangka dan tengkorak tersebut dibawa ke Puskemas untuk dilakukan visum.

“Tadi langsung dibawa ke Puskesmas Tabir untuk dilakukan visum,” pungkasnya

Laporan : Jerry
Edt : YD

Updated: 21 November 2017 — 21:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: