Sekdes Tewas Menggenaskan Usai Menghantam Truck

MERANGIN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi, kali ini kecelakaan terjadi di jalan lintas Bangko-Jangkat, tepatnya di kilometer 20 Desa Pulau Rengas Ulu, Kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kecelakaan tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian, dan satu korban lainya mengalami luka berat.

Dari data pihak kepolisian kecelakaan lalu lintas antara Mobil Mitsubishi Colt Diesel BH 8447 FI dengan sepeda motor Honda Beat BD 2559 CM, dimana saat itu mobil Mitsubishi Colt Diesel yang di kendarai Kaspri(40)warga Desa Rantau Suli melaju kencang dari arah Kecamatan Jangkat.

Namun sesampai di lokasi kejadian,dikarenakan jalan menikung ke kanan (dilihat dari arah Jangkat,red), tiba-tiba dari arah berlawanan melintas sepeda motor Honda beat yang di kendarai Nanung(48)warga Desa Pangkalan, Kabupaten Muratara, dengan penumpang Romadhon(35)warga Desa Jangkat, Kabupaten Muratara.

Karena kondisi sepeda motor korban berkonvoi dengan dua kendaraan lainya dan kendaraan korban juga memakan jalan saat menikung ke kiri (dilihat dari arah bangko,red), sehingga membuat kecelakaan tak terelakan lagi,  sepeda motor yang di kendarai korban membentur bagian bak depan samping kanan mobil truck.

Usai menabrak truck, korban langsung terbaring di aspal dengan mengeluarkan darah yang cukup banyak, karena korban mengalami luka yang cukup parah, akhirnya satu dari dua korban bernama Nanung seorang sekdes Desa Pangkalan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan korban lainya hanya mengalami luka patah tulang tangan sebelah kanan.

Usai kejadian kecelakaan, supir truck melarikan diri dari lokasi kejadian dan meninggalkan mobil trucknya di lokasi kejadian, sedangkan kedua korban langsung di evakuasi warga dan aparat kepolisian Polsek Muara Siau ke Rumah Sakit Umum Kol Abunjani Bangko.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian yang di lakukan aparat kepolisian unit laka sat lantas Polres Merangin, seluruh kendarana langsung di evakuasi ke Kantor Unit laka, sedangkan korban meninggal kini berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Kol Abunjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan antara mobil truck dan sepeda motor.

“Untuk korban meninggal dunia ada satu orang, dan satu korban lainya mengalami patah tulang tangan sebelah kanan, sedangkan pemilik mobil truck melarikan diri setelah kejadian,”jelas Iptu Adli Jumat (2/3).

Adli juga menjelaskan, untuk olah tempat kejadian sudah di lakukan anggotanya setelah kejadian kecelakaan terjadi, dan dugaan sementara penyebab kecelakaan di akibatkan sepeda motor terlalu memakan jalan saat berada di lokasi kejadian.

“Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita evakuasi, dan kini kasus ini masih di tangani unit laka Sat lantas Polres Merangin,”tutupnya.

Laporan  : Abimayu/Jambi

Edt  : yy

Updated: 2 Maret 2018 — 19:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: