Sehari Dua Nyawa Melayang Dijalan Raya

MERANGIN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas sumatera,dimana dalam satu hari ada dua kecelakaan terjadi yang menewaskan dua korban jiwa,dan kedua korbanpun masih berstatus pelajar.

Untuk kecelakaan pertama terjadi di jalan lintas sumatera kilometer 15 Desa Simpang Limbur,dimana kejadian kecelakaan terjadi pada Rabu(31/10),sekitar pukul 15.00.Saat itu sepeda motor honda mega pro BH 4139 PJ yang di kendarai M.Nurrohman(19),warga Desa Pinang Merah,Kecamatan Pamenang Barat melaju kencang dari arah kota bangko menuju Kecamatan Pamenang Barat.

Namun sesampai di lokasi kejadian,sepeda motor yang di kendarai korban hendak menyalip dua mobil yang berada di depannya,naas saat hendak menyalip mobil yang ada di depannya tiba-tiba dari arah berlawanan melintas sebuah mobil Isuzu Panther BH 1769 LH yang di kendarai Eman(40) dengan penumpang Lim Yak Leng(66)warga Kota Jambi,dan akhirnya kecelakaan tak terelakan lagi.

Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan langsung di larikan ke rumah sakit umum kol. Abunjani Bangko,namun naas saat di perjalanan ke rumah sakit korban mengehembuskan nafas terakhirnya.Usai melakukan olah tempat kejadian perkara,aparat kepolisian unit laka Sat Lantas Polres Merangin langsung mengevakuasi kedua kedaraan yang terlibat kecelakaan ke unit laka.

Sedangkan Kelakaan yang kedua terjadi di jalan lintas sumatera,tepatnya di kilometer 34,Desa Koto Rayo,Kecamatan Tabir,dimana kejadian kecelakaan terjadi pada Rabu(31/10),sekitar pukul 15.20.Sesaat sebelum kejadian kecelakaan,sepeda motor supra x tampa nomor polisi yang di kendarai Mirwan(16),warga Desa Koto Rayo,Kecamatan Tabir melaju dari arah Kota Bangko menuju arah kota bungo,sesampai di lokasi kejadian sepeda motor hendak mendahului sebuah mobil truck bermuatan buah kelapa sawit.

Namun naas,saat hendak mendahului mobil truck tiba-tiba dari arah berlawanan melintas sebuah mobil toyota avanza BM 1347 EI yang di kendarai Asrianto(43)dan penumpang Amri Volta(45) yang keduanya warga Kabupaten Bengkalis.Usai kecelakaan korban dari pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian,sedangkan pengendara tidak mengalami luka sama sekali.

Mendapat informasi jika telah terjadi kecelakaan,aparat kepolisian unit laka Sat Lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian,setelah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa saksi-saksi,selanjutnya seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor unit laka Sat Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di dua lokasi yang berbebeda.
“Untuk korban ada dua,dan keduanya meninggal dunia,yang satu meninggal saat perjalanan ke rumah sakit,dan yang satu meninggal di lokasi kejadian,”jelas Iptu Sobri,Rabu(31/10).

Kasubbag juga menjelaskan,untuk saat ini sluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan telah di evakuasi ke kantor unit laka Sat lantas Polres Merangin.

“Kasus kecelakaan ini kini sedang di tangani Sat Lantas Polres Merangin,untuk pengendaraan dari kedua mobil yang terlibat laka sedang dalam kondisi baik-baik saja,dan saat sedang di mintai keterangan oleh anggota unit laka,”tutupnya.(ble)

Updated: 1 November 2018 — 10:16
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: