Sambut Idul Fitri, Karang Taruna dan Remaja Masjid Desa Rejo Sari Gelar Takbir Keliling.

MERANGIN-Untuk menyambut Hari Raya idul Fitri 1439 H,Karang Taruna dan Remaja Masjid Desa Rejosari mengadakan takbir keliling.

Acara yang di adakan kali ini bukan cuman takbir keliling saja, tapi di meriahkan juga dengan perlombaan mobil hias bernuansakan islami.

Terlihat warga sangat antusias mengikuti acara takbir keliling, bahkan jalan Desa yang biasanya lengang kali ini kena macet.

Acara pelepasan takbir keliling di lepas  langsung oleh kepala Desa Rejosari Kurniawan ST.

Saat di temui awak media ketua remaja masjid Ahmadin mengatakan kalau kegiatan ini sudah rutin di adakan, tapi kali ini lebih meriah.

“Alhamdulillah acara ini bisa berjalan dengan lancar berkat dukungan kita semua,  masyarakat dan Pemerintahan Desa Rejosari”tutup ahmadin.

Sedangkan ketua Karang taruna Edi Santoso yang sering di sapa Edison saat di temui juga mengatakan kalau perlombaan ini juga untuk memeriahkan takbir.

“Kita adakan perlombaan hias mobil dengan miniatur-miniatur bernuansakan islami, persertanya adalah per mushola yang ad di desa rejosari,”terang edison.

“Perlombaan ini akan kita nilai dari berbagai sisi dan juara satu, dua, dan tiga akan kita beri hadiah,”terang Edison lagi.

“Saya mengucapkan ribuan terima kasih bagi para masyarakat Desa Rejosari semoga kegiatan yang dilaksanakan ini dapat di kembangkan untuk memperkaya khasanah nilai-nilai budaya Islami dan budaya lokal “ Tutup Edison.

Laporan   : iwan

Edt   : yy

Updated: 14 Juni 2018 — 21:08
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: