Redam Amarah Warga, TNI Ikut Sholat dan Antar Jenazah Kepemakaman

Sarolangun-Bentuk simpati terhadap masyarakat dan rasa prihatin,puluhan anggota Kodim 0420 Sarko ikut menshalatkan dan mengantar jenasah Diwun ke pemakaman.

Puluhan anggota kodim 0420 tersebut,yang di siagakan semenjak kejadian membaur dengan keluarga dan masyarakat Desa Rengkiling kecamatan Mandiangin.

Bukan hanya anggota Kodim saja,namun Dandim 0420 Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Arianto,Kapolres Sarolangun dan Bupati sarolangun juga bertakziah kerumah duka.

Namun pengamanan di jalan desa Rengkiling,juga terus di amankan,sehingga tidak ada lagi antrian kendaraan dan juga kumpulan massa di sana.

“Alhamdulilah sudah kondusif,tadi siang kapolda jambi dengan di dampingi Bupati sarolangun,lembaga adat,dan unsur forkompinda juga sudah mendatangi rumah duka, kami juga ikut mensalatkan dan mengantar hingga ke pemakaman,ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat”jelas  Dandim Sarko.

Di sebutkan juga bahwa,kapolda Jambi juga memberikan atensi khusus terkait dengan kasus warga Rengkiling.

“Bentuk atensi kapolda Jambi,dengan langsung datang ke mandiangin,dan melakukan mediasi terkait masalah ini,dan kita berharap agar situasi tetap kondusif dan tidak ada lagi kejadian serupa”tegasnya.

Sementara itu usai mendatangi rumah duka ,kapolda jambi bersama Bupati sarolangun Cek endra,langsung kembali kejambi.

laporan.    : dar

Updated: 18 Juni 2018 — 22:11
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: