Petani Ditemukan Gantung Diri Didepan Rumah

Merangin – KR (60) seorang petani yang tinggal di desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang, sekitar pukul 06.00 WIB ditemukan tewas tergantung, di pohon depan rumahnya dengan menggunakan seutas tali plastik.

Dari data yang berhasil di himpun menyebutkan, awalnya Guno (60) tetangga korban akan berangkat ke kebunya, namun sesampai di depan rumah KR di dapati berada di depan rumahnya.

Melihat KR di depan rumah, kemudian Guno menyapa namun tidak ada jawabam dari KR, Guno yang curiga mencoba mendekat, betapa terkejutnya Guno saat melihat KR ternyata sudah tergantung di pohon dengan menggunakan tali plastik, serta di dapati ada kursi plastik warna hijau tak jauh dari tubuh KR.

Guno yang terkejut langsung meminta tolong warga, dan ketua RT tak lama warga datang ke lokasi kejadian, dan langsung memberi tau petugas Polsubsektor Pamenang.

Petugas dan Babinsa  Lantak Seribu, serta petugas Puskesmas menurunkan korban dan membawa kedalam rumah duka.

Kapolres merangin AKBP I Kade Utama wijaya, melalui Kapolsek pamenang AKP Sampe Nababan, membenarkan kejadian bunuh diri tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan di tubuh korban, tidak di dapati luka luka di tubuh korban, dan kami menyimpulkan bahwa korban bunuh diri”tegas Kapolsek.

Laporan  : ble

Edt   : yy

Updated: 29 April 2018 — 10:34
© 2016-2017, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: