Pencuri Bercelana Dalam Kuras Mini Market, Terekam Cctv

MERANGIN-Sungguh aneh yang dilakukan pencuri sebuah mini market yang ada di Kota Bangko, Jambi. Kenapa tidak,pelaku memasuki mini market hanya menggunakan singlet dan celana dalam serta kardus untuk menutupi kepalanya dari kamera pengawas mini market.Aksi pencurian inipun terekam kamera pengawas mini market tersebut,dimana saat beraksi terlihat pelaku seorang diri menguras barang berharga di dalam mini market tersebut.

Kejadian pencurian mini market yang ada di kota bangko ini terjadi pada Senin(1/10),sekitar pukul 01.30,dimana pelaku masuk kedalam mini market hanya seorang diri dan hanya menggunakan pakaian dalam serta kardus untuk menutupi kepalanya.

Video CCTV berdurasi dua menit lebih inipun di unggah oleh aku Facebook Asep Bae ke media sosial Facebook,semenjak di unggah sudah tiga puluh delapan kometar yang ada terkait video tersebut.Namun setelah video tersebut di unggah ke media sosial belum ada peryataan resmi dari pemilik mini mareket yang di masuki pencuri,apakah ada yang hilang atau tidak.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus,di konfirmasi terkait pencurian mini market yang terekam cctv,tidak bisa memberikan komentar lebih banyak.

“Untuk laporan tidak ada masuk ke kita,dan sayapun tidak tau jika ada kejadian pencurian di mini market yang terekam cctv,jika pemilik mini market merasa ada yang di rugikan dari kejadian tersebut,kami siap menerima laporan jika korbanya melapor,”ucap Iptu Sitorus,Kamis,(4/10).

Kapolsek juga mengatakan,memang dirinya sudah melihat rekaman video cctv yang beredar di media sosial,namun sampai saat ini dirinya belum menerima laporan dari korban.

“Memang CCTV pencurian yang hanya menggunakan pakain dalam tersebut sudah beredar di media sosial,namun kita masih menunggu laporan korban,apakah ada yang hilang saat kejadian atau tidak,”tutupnya.

laporan : Abimayu

Updated: 5 Oktober 2018 — 01:35
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: