Pelajar Yang Hanyut Disungai Batang Merangin, Akhirnya Ditemukan Tewas

MERANGIN-Setelah empat hari lamanya pencarian korban bernama Hendri Gunawan(16),warga Desa Limbur Merangin yang hanyut di sungai batang merangin pada Kamis(20/12).Kini akhirnya korban ditemukan tewas mengambang 25 kilo dari lokasi kejadian oleh warga.

Korban ditemukan tewas mengambang pada pukul 09.00,dimana saat itu warga Desa Empang Benao,Kecamatan Pamenang melihat sesok mayat berbaju kaos dan celana trening serta di sekujur tibuh mengalami bengkak dan luka.

Selanjutnya warga menginformasikan penemuan mayat tersebut ke tim SAR gabungan untuk mengevakuasi korban dari sungai.Dan mendapatkan informasi,tim SAR gabungan lansung mendatangi lokasi dan langsung mengevakuasi korban.

Usai korban di evakuasi,selanjutnya jasad korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan oleh pihak keluarga.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama,membenarkan jika mayat pelajar yang hanyut sudah ditemukan.

“Korban ditemukan cukup jauh dari lokasi korvan hanyut,saat itu korban ditemukan oleh warga mengambang di pinggir sungai yang ada di Desa Empang Benao,”tutur AKP Niko,Minggu(23/13).

Kapolsek juga mengatakan,untuk saat ini jasad korban sudah berada di kediamanya dan akan di kebumikan pihak keluarganya.

“Hari ini jasad korban akan dikebumikan pihak kelurga,sebab jasar korban sudah membengka karna terlalu lama di dalam air”tutupnya.(ble)

Updated: 23 Desember 2018 — 13:32