Pelajar Tewas Saat Balapan Dijalinsum

MERANGIN-Kecelakaan lalu lintas tak ada habisnya di wilayah hukum Polres Merangin,kali ini kecelakaan tunggal terjadi di jalan lintas sumatera kilometer tiga,Desa Sungai Ulak,Kecamatan Nalo Tantan.Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia saat dilakukan perawatan di rumah sakit umum kota bangko.

 

Kejadian kecelakaan yang di alami Angga Saputra(16),seorang pelajar warga Desa Koto Tapus,Kecamatan Jangkat Timur bermula saat korban sedang balapan liar bersama rekan-rekannya di Desa Sungai Ulak menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Mx King BH 6219 PY,Sabtu(6/10),sekitar pukul 23.00 wib.

 

Dimana saat balapan,korban bersama rekan-rekannya melaju dari arah Bangko menuju Kabupaten Bungo.Karena kondisi kendaraan yang di gunakan korban di pacu dengan kecepatan tinggi,akhirnya korban tidak dapat menggedalikan laju kendaraannya hingga menabrak median jalan sebelah kiri dari arah tempuh korban.

 

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek pada paha sebelah kanan dan luka lecet di sekujur tubuhnya,melihat korban tergelak di jalanan,warga yang berada di sekitar kejadian langsung menyelamatkan korban ke rumah sakit umum kota bangko.

 

Aparat kepolisian yang mengetahui jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas langsung menuju lokasi kejadian,dan setelah sampai serta melakukan olah tempat kejadian perkara,kendaraan korban langsung di evakuasi ke kantor unit laka Sat Lantas Polres Merangin.Setelah dilakukaan perawatan dan karena korban mengalami luka parah,akhirnya korban meninggal dunia di rumah sakit umum kota bangko.

 

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri,membenarkan jika telah terjadi kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

 

“Korban ini balapan liar di Desa Sungai Ulak hingga akhirnya terjatuh dan mengalami luka berat.Korban meninggal dunia saat di rawat di rumah sakit umum kota bangko,”jelas Iptu Sobri,Minggu(7/10).

 

Kasubbag Humas juga menjelaskan,sejauh ini dari hasil penyelidikaan anggota Unit laka Sat Lantas Polres Merangin,kecelakaan ini adalah kecelakaan tunggal.

 

“Untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah berada di unit laka Sat Lantas Polres Merangin,dan kasus ini masih dalam penyelidikan unit laka sat lantas Polres Merangin.(abi)

Updated: 7 Oktober 2018 — 22:23
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: