Pamit Buang Air Besar Disungai,Seorang Pelajar Hanyut

MERANGIN-Seorang pelajar bernama Hendri(16),warga Desa Limbur Merangin,hilang di sungia Batang Merangin usai pamit ke pada orang tuanya untuk pergi buang air besar ke sungai Batang Merangin.


Kejadian hilangnya Hendri terjadi pada Kamis(20/12)sekitar pukul 06.00,dimana saat itu korban dan kedua orang tuanya menginap di pondok tempat orang tuanya berkebun yaitu di Sungai Pering.Pada pukul 06.15,korban permisi kepada kedua orang tuanya ke sungai untuk membuang air besar.Setelah korban pergi,tak lama kemudian kedua orang tua korban menyusul korban ke sungai,namun sesampai di sungai orang tua korban tak melihat lagi korban berada di sungai.

Merasa anaknya hilang,kedua orang tua korban mencoba mencari korban di seputaran sungai,namun orang tua korban juga tak menemukan korban,merasa anaknya hayut di sungai,akhirnya kedua orang tua korban meminta bantuan kepada masyarakat dan pihak kepolisian untuk mencari korban.

Hingga saat ini pencarian terhadap korban masih dilakukan oleh tim Sat Brimob Den B Pamenang dan Polsek Pamenang dibantu masyarakat.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama membenarkan jika ada seorang remaja yang hilang di sungia batang merangin.

“Untuk saat ini kita masih melakukan pencarian bersama tim Sar Brimob,untuk dugaan semetara korban hanyut di sungai merangin,untuk penyebab korban hanyut kita belum bisa memastikan,sebab keterangan masyarakat korban mempunyai riwayat penyakity epilepsy,”pungkasnya.(ble)

Updated: 20 Desember 2018 — 12:31
© 2016-2019, seputarmerangin.com SM IT Dept
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: