Noval Hembuskan Nyawa Akibat Tenggelam di Kolam


Merangin-Noval hembuskan nyawa akibat tenggelam di kolam ikan milik Candra doni simanjuntak, 28 tahun, Rt 02 kampung 1 Desa Sido Rukun Kec. Margo Tabir.

Korban Nofal bin Dayat,11 tahun, pelajar, Rt 04 Desa Sido Logo Kec. Tabir Lintas Kab. Metangin.

Kamis, 30 Nopember 2017 pukul 16.30 Wib Korban bersama dengan dua orang temannya Widi dan Rizal Ripandi pulang dari mengaji langsung menuju ke kolam untuk berenang, di karenakan korban tdk bisa berenang korban tenggelam selanjutnya teman korban naik ke atas kolom menungu korban muncul dari kolam setelah 30 menit kemudian, karena korban tidak muncul juga teman korban minta bantuan dengan warga yang terdekat dari kolam tempat kejadian.

Sudayat, selanjutnya bersama warga yang lain datang ke kolom untuk mencari korban dan pukul 17.50 wibb korban baru ditemukan selanjutnya bersama anggota Polsek korban langsung dibawa ke klinik Asifah.

“Saya panik dan tidak tau harus berbuat apa, karna saya tidak tau kalau Noval sebenarnya tidak bisa berenang karna bingung lalu saya teriak minta tolong dengan pak Dayat” ungkap Widi, 11 tahun, pelajar, Rt 2 Desa Sido logo Kec. Tabir Lintaa. (teman korban)

Sementara itu Rizal Ripandi, 11 tahun, pelajar, Rt 02 Desa Sido logo Kec. Tabir lintas yang teman korban berenang nengatakan hal yang sama.

“Sekarang korban sudah kami bawa ke klinik Asifah guna mengetahui penyebab korban meninggal murni tidak bisa berenang atau ada penyakit yang lain”.Pungkas Kapolsek Margo Tabir AKP. Andri Karwono.

kaporan : Jerry
Edt : Yadi

Updated: 30 November 2017 — 21:15
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: