Ngeri..Seminggu Dua Kali Tejadi Perampokan di Merangin, Pelaku Masih Buron

 

Merangin-Sepertinya keamanan di Merangin, Jambi,mulai di pertanyakan pasalnya aksi kejahatan mulai marak sehingga rasa aman masyarajat mulai terusik.

Terbukti, Aksi perampokan nampaknya makin marak di wilayah hukum Polsek Tabir,setidaknya dua kali terjadi perampokan di wilayah tersebut dalam seminggu ini dan sasarannya pun toke-toke emas dan getah.

Seperti yang terjadi pada  Senin lalu,seorang toke emas  di rampok oleh empat orang pelaku yang menggunakan senjata api,akibat kejadian tersebut,uang senilai Rp 50 juta raib di bawa perampok.

Belum usai perampokan yang lokasinya hanya sekitar 200 meter dari polsek tabir,perampokan kembali terjadi Sabtu(27/1),sekitar pukul 04.00 dini hari tadi menyasar toke getah bernama Sabenu(42),warga Desa Sidelego,Kecamatan Tabir Lintas.

Dari data yang di dapati di lokasi kejadian,kejadian bermula saat istri korban mendengar suara pintu rumahnya di dobrak oleh orang,seketika istri korban bernama Lili keluar dari kamar,namun naas,rupanya perampok yang berjumlah empat orang tersebut langsung monodongkan senjata api kepada korban dan istrinya.

Karena di todong senjata api,korban mencoba melawan,namun naas korban terkena tembakan di bagian tangan.

Usai berhasil melukai korban,selanjutnya pelaku langsung mengobrak abrik se isi rumah korban untuk mencari barang-barang berharga milik korban.

Alhasil,pelaku berhasil membawa uang tunai sebesar Rp 25 juta,emas 3 mayam,dan 2 unit hendpone,usai berhasil menemukan barang berharga milik korban,pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil jenis toyota avanza.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika telah terjadi perampokan di wilayah tabir.

“Dari keterangan korban,pelaku berjumlah empat orang,dan semuanya menggunakan senjata api,”tutur Ipda Sitorus,Sabtu(27/1).

Sitorus juga mengatakan,dalam kejadian ini satu korban mengalami luka tembak di bagian tangan.

“Pelaku menembak korban karena melawan,namun anggota kita masih melakukan penyelidikan dalam kejadian ini,”tutupnya.

Updated: 27 Januari 2018 — 13:34
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: