Ngebut dan Nglawan Arus Pemotor Tabrak Mobil Box Hingga Luka Parah


Merangin – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Merangin, Senin (22/1). Kali ini kecelakaan yang melibatkan motor dengan mobil L300 box tersebut terjadi di Km 3 tepatnya Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, kabupaten Merangin, Jambi menyebabkan pengendara motor luka parah. 

Informasi yang didapatkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 Wib. Berawal saat sepada motor yamaha Vixion BH 4435 OG melaju kencang dari arah Bangko menuju arah Muara Bungo dan melawan arus. Saat tiba dilokasi kejadian motor yang dikemudikan Sunardi (21) warga desa Beringin tinggi, Kecamatan Jangkat Timur berusaha mendahului sepada motor lainnya.

Namun saat memasuki jalur sebelah kanan, dari arah berlawanan datang mobil L300 Box  BH 9207 AO. Diduga karena jarak terlalu dekat maka terjadi benturan antara kedua kendaraan tersebut.

Motor yang dikemudikan Sunardi memboncengi temannya, Eki Rikardo (20) warga Desa Beringin Tinggi terpental. Kedua yang di atas motor tersebut juga ikut terpental ke aspal dan mengalami luka parah. 

Sementara pengendara mobil L300 box, Suhatri (38) warga Muara Bungo langsung menghentikan laju mobilnya. Warga yang mendengar tabrakan tersebut langsung berhamburan kelokasi kejadian.

“Kalau kejadiannya kami tidak lihat, kami tahu karena ada dengar suara tumburan. Saat kami lihat dua orang terkapar di aspal. Tapi sudah dibawa ke rumah sakit,” kata Mega warga yang tinggal didekat tempat kejadian perkara. 

Kasat Lantas Polres Merangin, Iptu Adli dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Ia mengatakan, setelah mendapat informasi pihaknya langsung menuju lokasi kejadian.

“Petugas kita telah melakukan oleh TKP. Saat ini kedua korban yang merupakan pengedara motor telah dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka parah,” kata Kasat Lantas.

Diungkapkanya, sejauh ini kedua kendaraan dan sopir yang terlibat kecelakaan telah didata. Beberapa orang saksi juga telah diminta keterangan.

“Untuk korban jiwa tidak ada. Sementara kerugian ditaksir sekitar Rp 20 juta,” sebutnya.

Sementara terhadap kendaraan yang terlibat kecelakaan lanjutnya telah dievakuasi ke unit laka untuk proses lebih lanjut.

Laporan : Ari
Edt : YD

Updated: 22 Januari 2018 — 23:14
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: