Ngantuk, Mobil Minibus Masuk Jurang


MERANGIN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi jalan lintas sumatera tepatnya di Desa Mentawak kecamatan Nalo Tantang Kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kecelakaan ini sopir minibus meninggal dunia dilokasi kejadian dan satu penumpang laianya mengalami luka berat.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan saat itu kendaraan minibus jenis Suzuki APV dengan nomor polisi BG 1503 WV yang dikendarai Yakup (30) warga kabupaten Muratara-Sumatera Selatan bersama Ari (35) melintas dari Sarolangun menuju kecamatan Tabir kabupaten Merangin, namun saat sampai dilokasi kejadian tiba-tiba mobil oleng dan langsung masuk ke jurang sedalam sepuluh meter.

Diduga sopir mengantuk hingga mobil terguling dan masuk jurang. Sopir mobil minibus tersebut terjepit dan tewas dilokasi kejadian sementara rekan korban mengalami luka berat dilarikan oleh warga ke rumah sakit umum Bangko.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas Polres Merangin AKP Aulia Rahmad saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, menurutnya saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Benar, dugaan sementara sopir mengantuk dan sopir meninggal dilokasi kejadian sementara satu korban lainnya mengalami luka berat dan dirawat dirumah sakit umum Bangko. Saat ini kasus tersebut sedang kami selidiki”jelas Aulia

 
Laporan : Abityas
Edt Yadi

Updated: 22 November 2017 — 14:28
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: