Motor Perawat Raib Dirumah Sakit

MERANGIN-Aksi pencurian kendaraan bermotor baru-baru ini kembali terjadi,kali ini sebuah motor seorang perawat Rumah Sakit Umum Kol Abunjani Bangko,raib dibawa pencuri saat terparkir di halaman belakang rumah sakit.

Kejadian hilangnya sepeda motor milik Denika(26),Warga Desa Pauh Menang,Kecamatan Pamenang terjadi pada Selasa(16/7),sekitar pukul 21.00,dimana saat itu sepeda motor jenis yamaha vixion terparkir di belakang rumah sakit tepatnya di gerbang masuk kamar mayat.

Korban memarkirkan sepeda motornya di belakang rumah sakit saat dirinya bekerja di rumah sakit,usai bekerja dan hendak pulang ke rumahnya,korbanpun pergi ke lokasi dimana kendaraannya di parkir.Namun naas,sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor miliknya sudah tidak berada lagi di lokasi.

Merasa sepeda motornya di curi orang,korbanpun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Merangin.Usai melapor,aparat kepolisian yang menerima laporan langsung melakukan olah tempat kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasubbag Humas Iptu Sobri membenarkan jika adan pencurian sepeda motor di rumah sakit umum bangko.

“Korban melapor malam kemarin,dimana sepeda motornya hilang saat terparkir di halam belakang rumah sakit saat di tinggal bekerja,namun laporannya sudah diterima dan saat ini masih dalam penyelidikan,”jelas Iptu Sobri,Kamis(18/10).

Kasubbag juga mengatakan,memang di wilayah rumah sakit rawan pencurian kendaraan bermotor,apalagi kendaraan di parkir di tempat yang tidak di jaga.

“Saya menghimbau agar selalu waspada,jika memarkirkan kendaraan dalam waktu lama hendakla memakai pengamanan yang extra agar terhindar dari pencurian,”tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

laporan : (Abi)

Updated: 18 Oktober 2018 — 19:34
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: