Malu Orang Tua Selalu Berantam,Siswi Ini Nekat Gantung Diri

Sarolangun-Sungguh malang nasib yang di alami  Puja Rismawati (16) Siswi Sekolah Tingkat Pertama (SMP) di Kabupaten Sarolangun, Jambi ini harus mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Informasi yang di dapat dari salah satu warga, orang tua Puja Risma Wati ini sering berantam dan korbam merasa malu melihat orang tuanya selalu berantam hingga korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya yang beralamat di RT 05 Dusun Sukamaju, Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh, Kabupaten Sarolangun.

Korban di ketahui pertama kali oleh adiknya sekitar pukul 11.00 wib, korban di temukan adiknya sudah tergantung tidak bernyawa di dapur rumahnya, merasa terkejut adik korban langsung  memberi tahu tetangganya.

Mendapat laporan dari adik korban, lalu tetangga berdatangan kerumah korban, dan menurunkan korban yang masih tergantung dengan seutas tali di lehernya.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana melalui Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol Agus Saleh membenarkan kejadian tersebut, ia mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui jika korban meninggal dunia murni karena gantung diri. Lebih lanjut Kompol agus Saleh mengatakan tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan pada badan korban, hanya ada bekas tali yang melilit di leher korban.

“Korban murni bunuh diri, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya ada bekas tali yang melilit di leher korban” Jelasnya Rabu (30/1).(Abi)

Updated: 30 Januari 2019 — 22:51