Kotak Amal Masjid Ditemukan di Kebun Karet

Merangin-Kejadian mengejutkan dialami warga Desa Bedeng Rejo Kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin, Jambi dimana warga menemukan kotak amal yang digunakan untuk pembangunan masjid Al Kamal Desa Bedeng Rejo ditemukan warga dikebun karet dengan kondisi terbuka.
Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian ditemukannya kotak amal masjid Al Kamal di kebun karet pertama kali ditemukan Supar warga Bedeng Rejo yang saat itu akan memotong karet dikebunnya. Namun saat itu dia terkejut melihat kotak amal masjid desanya berada dikebun karet dengan kondisi terbuka dan uang yang tertinggal pun hanya yang jelek dan recehan.


Kabar ditemukannya kotak amal dikebun karet jelas mengejutkan warga, hingga warga berbondong-bondong menuju lokasi. Berapa jumlah yang hilang tersebut tidak diketahui, namun kotak amal ini akan selalu dibuka setahun sekali.
Babinkamtibmas Desa Bedeng Rejo Aipda Haryono saat dikonfirmasi media ini membenarkan jika warga menemukan kotak amal masjid ditemukan di kebun karet.
“Ya, saya sudah dilaporin warga, namun warga hingga saat ini belum ada yang membuat laporan ke polisi, saya juga sudah menghubungi Kades dan Sekdes namun belum tersambung”jelas Haryono.
Namun menurut Haryono, kejadian ini tetap akan ditelusuri pihaknya.
“Dengan adanya pencurian kotak amal ini tetap akan kami tindak lanjuti dengan mencari informasi”pungkasnya.

Laporan (yon)

Updated: 19 Juni 2019 — 23:15