Konsleting Arus Listrik, Rumah Mailendri Ludes Dilahap Sinago Merah

MERANGIN-Sebuah rumah semi permanen milik Maideri(47)warga Desa Bungo Antoi,Kecamatan Tabir Selatan,ludes di lalap si jago merah,dugaan sementara api berasal dari kosleting listrik yang berada di depan rumah korban.

Kebakaran yang melanda rumah Mailendri terjadi pada Minggu(29/7)sekitar pukul 19.45 wib dimana saat itu korban tak menyangka jika api sudah membesar di atas rumah,melihat api semakin membesar,korban dibantu warga mencoba memadamkan api dengan cara seadanya.

Namun api terus membesar membakar rumah korban,setelah satu api membakar rumah korban,akhirnya satu unit mobil pemadam kebakaran dari PT SAL di kerahkan untuk memadamkan api,namun tak ada harta benda milik korban yang bisa di selamatkan,karena api meluluh lantakan rumah korban.

Sekretarsi Camat Tabir Selatan Afrizal di konfirmasi awak media,membenarkan jika telah terjadi kebakaran di wilayahnya yang menghanguskan satu rumah warganya.

“Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik,beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,namun seluruh harta benda milik korban hangus di lalap si jago merah,”jelas Afrizal,Minggu(29/7).

Afrizal juga mengatakan untuk kerugian materil yang di akibatkan kebakaran berkisar ratusan juta rupiah,kini korban mengungsi ke rumah sanak suadaranya.

“Untuk sementara waktu korban kita ungsikan ke rumah saudaranya yang ada di Desa Bungo Antoi,dan korban berharap ada bantuan dari pemerintah untuk bisa memperbaiki rumahnya yang telah hangus di lalap si jago merangin,”tutupnya.

laporan : Abimayu

Updated: 29 Juli 2018 — 22:00
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: