Karmin Tewas Tersambar Petir

Sarolangun-Nasib malang di terima Karmin Warga Desa Raden Anom, Dusun Lubuk Bedorong, Kecamatan Batang Asai, harus merenggang nyawa  tersambar petir saat tengah berada di lokasi PETI di seputar sungai sekira pukul 17.30 Wib.

Sementara rekan korban hanya mengalami luka gores dibagian muka wajah, sedangkan Adi Kismanto (35) Bin Marah Husin (Alm) hanya mengalami luka gores di kaki kiri dan selamat.

Kapolres Sarolangun, AKBP Dadan Wira Laksana S.Ik.MA.P melalui Paur Humas Ipda Azhar E.Lubis SH membenarkan kejadian itu. Azhar mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat  hujan lebat dan diiringi oleh petir.

“Benar, sewaktu terjadi petir kedua korban sedang berada di pinggir Sungai Batang Asai dan dalam kondisi berteduh dibawah rumpun bambu. Setelah petir berlalu, selang waktu tidak berapa lama, kedua korban ditemukan oleh rekannya dalam keadaan pingsan tak sadarkan diri, satu orang dinyatakan tewas ditempat dan satu hanya pingsan, kemudian, kedua saksi berteriak meminta pertolongan pada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara salah satu warga batang asai, mengatakan bahwa korban yang tewas  ,merupakan pekerja PETI yang menggunakan alat berat.

Laporan  : (le)

Updated: 1 Maret 2018 — 17:17
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: