Jadi Korban Tabrak Lari, Warga SAD Dapat Santunan 50 Juta

BUNGO-Bunga Jagung (50) warga Suku Anak Dalam (SAD) yang tinggal di Blok Sitiung Kabupaten Bungo, Jambi ini tewas ditempat kejadian usai ditrabrak oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya, Setelah menjadi korban tabrak lari pada Minggu (18/11) lalu itu Jasa Raharjo Cabang Bungo langsung memberikan santunan sebesar Rp 50 juta.

Tewasnya salah satu warga SAD ini diketahui warga setempat sudah tergelak dipinggir jalan, menurut keterangan beberapa saksi dimana saat itu Bunga Jagung diketahui akan menyeberangi jalan, tiba-tiba terdapat kendaraan dengan kecepatan tinggi melintasi dari arah sumatera barat menuju kota Bungo, nahas tidak dapat ditolak korban pun tersambar dan langsung tewas dilokasi kejadian.

Unit Lantas Polsek Jujuhan pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan langsung menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarganya. Usai mendapat laporan, pihak Jasa Raharja Cabang Bungo pun langsung memproses biaya santunan lalu menyalurkan kepada ahli warisnya sebesar Rp 50 juta.

Hal ini dibenarkan Andi salah satu petugas Jasa Raharja saat dihubungi, menurutnya pihaknya usai mendapat laporan dari pihak berwajib langsung memprosesnya.

“kita langsung proses, usai lengkap langsung kita serahkan kepada ahli waris korban. Dana yang kita salurkan kepada ahli waris sebesar Rp 50 juta karena korban meninggal dunia”jelas Andi.

laporan : Abimayu

Updated: 29 November 2018 — 19:58
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: