Irt Tewas Usai Sepeda Motornya Bertabrakan

BANGKO-Kecelakaan lalu lintas terus terjadi di Kabupaten Merangin, kali ini sebuah sepeda motor jenis Supra Fit bertabrakan dengan sepeda motor Honda Beat di jalan lintas Sumatera kilometer 1, Kelurahan Dusun Bangko.Akibat kecelakaan tersebut, satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kejadian kecelakaan terjadi pada Sabtu(3/3), sekitar pukul 06.00, dimana sepeda motor honda supra fit BH 3464 FH yang di kendarai Yurmaini(40), warga lingkungan Bangko Tinggi, Kelurahan Dusun Bangko melaju dari arah simpang bukir indah menuju arah Polres Merangin menggunakan jalur tengah di jalur tiga kota bangko, namun sesampai di lokasi kejadian sepeda motor honda supra fir berbelok ke kanan.

Karena di lokasi padat kendaraan,tampa di sadari dari arah berlawanan melintas sepeda motor honda beat BH 6987 QI yang di kendarai Heri Sukoco(39), warga Kabupaten Sarolangun,dan kecelakaanpun tak terelakan.

Usai kecelakaan korban dari pengendara sepeda motor honda supra fit langsung terbaring bersimbah darah di tengah jalan, karena luka korban cukup parah akhirnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sedangkan pengendara sepeda motor honda beat selamat dari kecelakaan tanpa mengalami luka apapun. Mendapat informasi telah terjadi kecelakaan, aparat Kepolisian unit laka sat lantas Polres Merangin langsung mendatangi lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kasat Lantas Iptu Adli, membenarkan jika telah terjadi kecelakaan di depan Melati Swalayan.

“Untuk korban meninggal dunia ada satu orang,yaitu dari pengendara sepeda motor supra fit, kini jasad korban sudah di bawa pihak keluarga ke rumah duka,”ucap Iptu Adli, Sabtu(3/3).

Adli juga mengatakan, untuk saat ini anggotanya sudah melakukan olah tempat kejadian di lokasi.

“Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah di evakuasi ke kantor unit laka”tutupnya.

Laporan : (ble)

Edt  : yy

Updated: 3 Maret 2018 — 11:48
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: