Ini Dia Indentitas Korban Tabrakan Maut Di Mensango

BANGKO- Sungguh naas nasib yang dialami Ines Puteri (14) pelajar SMP N 45 Merangin. Betapa tidak, saat ingin berangkat ke sekolah, sekitar pukul 06.30 WIB, ia malah tewas ditabrak mobil CPO di Jalan Lintas Sumatera tepatnya di Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas.

Informasi yang didapat, korban (Ines Puteri) saat itu mengendarai sepeda motor jenis Honda Matic. Dan mobil CPO tersebut milik PT S4 Sumatera Barat yang dikendarai oleh Erwin Zebua warga Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.

Kejadian bermula ketika mobil CPO yang dikendarai oleh Erwin melaju dari arah Muaro Bungo menuju Bangko, sesampainya di lokasi diduga Erwin mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya oleng dan langsung menghantam korban dari arah yang berlawanan.

Setelah menghantam korban, mobil yang dikendarai Erwin langsung terbalik, dan membuat Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut, langsung menghampiri korban, untuk melihat kondisinya. Namun sayang, korban telah menghembuskan nafas terakhir.

Aparat Sat Lantas Polres Merangin yang mendapat informasi segera menuju lokasi, untuk melakukan olah TKP. Sesampainya di TKP, aparat segera menahan Erwin dan membawa seluruh barang bukti ke Mapolres guna penyelidikan lebih lanjut.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan kalau pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

“Iya, sekarang kami masih mengevakuasi mobil dan melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Laporan                : Kasto

Editor                    : AGH

 

 

 

Updated: 31 Mei 2017 — 10:43
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: