Hindari Motor Putus Rantai,Sedan Vios Nyungseb ke Jurang

Merangin – Hindarai pengendara motor yang sedang putus rantai, mobil Toyota Sedan Vios yang di kemudikan Edi warga Pamenang nyungseb ke jurang gara – gara banting stir Minggu (03/02/19).

Informasi yang di dapat dari salah satu warga, Diketahui pengemudi tersebut bernama Edi (37) warga Desa Muara Belengo nyungseb ke jurang gara-gara menghindari motor yang putus rantai yang saat itu ada didepannya.

Kejadian terjadi di jalan lintas sumatera Desa Belengo kecamatan Pamenang. Warga juga mengatakan motor yang di depan mobil Toyota Sedan Vios berhenti tiba – tiba karena putus rantai, mobil Sedan Toyota Vios menghindari motor langsung banting stir dan nyungsep ke jurang sedalam sekitar 10 meter.

“Mobil itu ngindari motor yang berhenti mendadak karena rantainya putus, lalu mobil sedan menghindar lalu banting stir dan langsung nyunsep ke jurang”Ungkap Isa Warga setempat.

Untung kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa, namun mobil yang di kendarai edi rusak parah.

Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama membenarkan kejadian ini, dan saat ini kasus kecelakaan tunggal ini sudah ditangani unit lakalantas.

“Kecelakaan tunggal dan tidak ada korban jiwa, saat ini sudah ditangani unit lakalantas”jelas Niko.(Abi)

Updated: 4 Februari 2019 — 08:40