Gara-gara Arus Pendek, Dua Rumah Ludes Terbakar

Merangin-Nasib sial dialami oleh  Abdul Sai (65)pensiunan PNS,dan Yanto (30) warga desa tanjung putus kecamatan  Tabir Barat ludes terbakar akibat arus pendek listrik ,membuat harta benda milik keduanya tak bisa di selamatkan,dan rata dengan tanah.

Dari data yang berhasil di himpun menyebutkan bahwa,kejadian terbakarnya rumah milik korban terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Dimana korban tidak berada di rumah,dan sekitar pukul 09.30 WIB tiba tiba Muslim tetangga korban melihat ada api dari rumah milik Yanto yang kosong dan berdekatan dengan rumah Sai.

Karena rumah yang di diami keduanya hanya semi permanen sehingga api dengan dengan cepat membakar rumah,keduanya tak pelak Muslim berteriak minta tolong.

Warga yang mendengar ada kebakaran langsung datang dan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Namun kencangya angin saat kebakaran,membuat warga tidak bisa berbuat banyak dan harta benda milik korban tidak bisa di selamatkan.

Kapolres merangin AKBP I Kade Utama,melalui paur humas Ipda sitorus membenarkan kejadian kebakaran,yang menghanguskan dua rumah warga .

“Benar dua rumah warga tanjung putus kecamatan Tabir barat,terbakar namun tidak ada korban jiwa,hanya saja kerugian akibag kebakaran tersebut korban rugi sekitar Rp 300 juta”tandasnya.

 

 

(abityas)

Updated: 29 Januari 2018 — 14:19
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: