Fhoto korban Penembakan Beredar Dimedsos

Sarolangun-Usai tewasnya DN satu warga desa rengkiling,kecamatan Mandiangin ,tak berapa lama foto DN yang tewas dengan sejumlah luka tembak,seperti di bagian dada sebelah kiri,dan perut tampak lukanya cukup menganga dan tersebar Media sosial (medsos).

Sontak saja postingan salah satu akun keluarga DN dengan cuitan “semoga tenang cik”,di banjiri komentar,dan banyak di sukai.

Di medsos terpampang empat foto,yang di ambil di satu ruangan menyerupai ruangan IGD puskesmas.

“Saya baru tau kejadian di desa rengkiling,setelah melihat salah satu akun warga mandiangin,yang memposting foto warga yang di tembak polisi”jelas Beng salah satu warga Mandiangin.

Menurutnya kejadian tersebut,di harapkan agar bisa di selesaikan,dan persoalan hukum jika ada kesalahan prosedur yang dilakukan aparat harus di usut tuntas.

“Dari info yang tersebar di tengaj masyarakat,DN yang di tembak merupakan orang yang sering membantu polsek mandiangin dalam ungkap kasus,baik pemerasan,narkoba dan penganiayaan,kabar itu tersebar luas,dan jika memang ada kesalahan prpsedur yang di ambil aparat,maka harua di tegakanlah,biar tidak ada korban lagi”tutupnya.

laporan.    : (dar)

Updated: 18 Juni 2018 — 10:31
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: