Ditinggal Memasak, Sri Hartati Temukan Anaknya Tewas Dibekas Galian Sumur

MERANGIN-Akibat tidak menjaga anaknya dengan baik saat bermain,pasangan Sri Hartati(27) dan Alexander(33) warga Dusun Padang Lalalang,Desa Biuiku Tanjung,Kecamatan Bangko Barat terpaksa harus kehilangan anaknya untuk selama-lamanya.

Kejadian ditemukannya RA(3) terjadi pada Sabtu(11/8),sekitar pukul berawal 10.00, saat itu Srihartati ibu korban usai memasak dan tidak mlihat anaknya bermain di sekitar rumahnya.

Setelah ibu korban mencari dan ditemukanla korban sudah tewas di dalam bekas galian sumur yang berisi air setinggi dua meter,melihat anaknya sudah tak bernyawa lagi,ibu korban langsung meminta tolong kepada warga untuk mengevakuasi dari dalam sumur.

Aparat kepolisian yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian,karna ini murni musibah dan orang tua korban tidak mengizinkan anaknya untuk di visum,aparat kepolisian hanya mendata dan meminta keterangan dari saksi-saksi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus,membenarkan jika ada temuan muyat seorang bocah di Desa Biuku Tanjung.

“Dari keterangan saksi,korban terjatuh kedalam sumur saat bermain sendirian di lokasi kejadian,kini jenazah korban sudah berada di rumah duka,”jelas Iptu Sitorus,Sabtu(11/8).

Kapolsek juga mengatakan dan menghimbau agar orang yang mempunyai anak yang masih kecil,janganla di tinggal main sendirian.

“jika ada sumur yang tidak di gunakan maupun yang masih di gunakan agar menutupnya demi keselamatan dan jangan sampai terjadi hal yang serupa,”tutupnya.

laporan : abimayu

Updated: 11 Agustus 2018 — 19:26
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: