Diterjang Hujan Badai, Puluhan Tiang PLN dan Jaringan Rusak

MERANGIN-Pasca diterjang hujan dan angin kencang sekitar pukul 16.00 WIB puluhan tiang PLN miring dan bahkan jaringan listrik mengalami kerusakan di kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kejadian ini, arus listrik di kabupaten Merangin sebagian besar mengalami pemadaman.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, hujan disertai angin kencang tersebut menyebabkan beberapa pohon roboh hingga menimpa jaringan listrik milik PLN, sehingga pemadaman pun dilakukan disebagian besar wilayah Bangko dan empat kecamatan di Pamenang.

Heru Kepala PLN Bangko saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan menurutnya saat ini pihaknya masih melakukan perbaikan.

“Iya kena hujan badai tadi sore, beberapa tiang miring dan puluhan jaringan rusak tertimpa pohon. Saat ini kita masih melakukan perbaikan jaringan”jelas Heru.

Sementara itu Yanzen warga Bangko mengeluhkan kinerja PLN Bangko. “Kalau saat seperti ini wajar padam, tapi ini kadang tidak ada hujan tidak ada angin pun padam, kami berharap pihak PLN maksimal melayani pelanggan, sebab kita ini bayar bukan gratis”,ketusnya.(abi)

Updated: 22 November 2018 — 22:42
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: