Diduga Mabuk,Pengemudi Sedan Hitam Hantam Trotoar

Merangin-Diduga dipengaruhi minuman keras, mobil sedan warna hitam dengan nomor polisi BH 2198 LF menghantam trotoar didepan kantor Bupati Merangin, Jambi sekitar pukul 23.00 wib Rabu (8/5/2019).

Akibat kecelakaan itu, dua orang muda mudi didalam mobil sedan mengalaki luka parah dan dilarikan ke rumah sakit umum Bangko. Informasi yang dihimpun dari saksi mata Haris warga Bangko mengatakan Mobil sedan warna hitam tersebut kencang lalu hilang kendali  hingga menabrak pagar taman bujang Upik yang ada di depan kantor Bupati Merangin.

“Ya, mobil itu ngebut dari arah Polres menuju SPBU seperti mengejar seseorang yang naik motor. Namun tiba-tiba mobil oleng lalu menabrak taman”jelas Haris yang saat itu melihat langsung kejadian.

Pantauan dilokasi seorang pengemudi pria yang ada di dalam sedan warna hitam dan belum diketahui identitasnya itu mengalami luka parah di bagian kepala dan disampingnya wanita muda terjepit di pintu dengan luka-luka di bagian kepala dan tangan.

“Nasib mujur,  kedua korban langsung  di bantu warga dan dilarikan ke rumah sakit umum bangko”tambahnya Ditambahkan Haris, usai kedua muda mudi yang mengalami kecelakaan tunggal itu dibawa ke rumah sakit, aparat kepolisian tiba dilokasi kejadian.

“Polisi langsung mengevakuasi kendaraan, sementara kedua korban kecelakaan dirawat dirumah sakit”pungkasnya.(Abi)

Updated: 9 Mei 2019 — 04:21