Diduga Kades Sungai Udang Selingkuhi Istri Tetangga

Merangin- Mungkin akibat rumput tetangga  lebih hijau,Membuat (AY) kades sungai udang kecamatan Pamenang,Khilaf dan di duga melakukan perselingkuhan dengan (PY) ibu dua orang anak yang bertetangga dengan PY.

Perselingkuhan PY  terbongkar saat suami PY,yang membuka aplikasi percakapan,Dan didapati ada chat mesra dari PY,Sehingga dengan fakta tersebut membuat oknum kades di jatuhi sanksi berupa denda uang hingga puluhan juta rupiah.

“Kejadianya sebelum puasa kemarin,Dan perselingkuhan terbongkar oleh suaminya selingkuhanya,Akibatbkejadian tersebut oknum kades sungai udang di denda puluhan juta rupiah”Jelas Ii salah satu narasumber kepada seputarmerangin.com ,(4/7).

Sementara itu Ko salah satu masyarakat Desa sungai Udang, Juga mengatakan bahwa kasus perselingkuhan tersebut terkesan di tutup tutupi,Apalagi kejadianya sudah lama dan baru heboh beberap hari terakir.

“Kasus ini memang terjadi,Tetapi terkesan di tutupi ,Sebab proses penyelesaianya tidak melibatkan lembaga adat desa,”Jelas Ko.

Dengan kejadian tersebut warga juga meminta agar,Kades mundur sebab tidak bisa memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat.

“Sebaiknya mundur saja,Seorang pemimpin desa tidak memberikan contoh yang baik,Bahkan moralnya bobrok dengan berselingkuh dengan tetangganya sendiri”Tegasnya.

Terpisah kades sungai udang AY saat di kpnfirmasi melalui nomor ponselnya 082137300XXX,bernada aktif namun tidak di jawab,Dan saat di kirimi pesan pendek hingga berita ini di tulis tidak di jawab.

Laporan (ble)

Updated: 4 Juli 2019 — 11:01