Diajak Memancing Ibunya, Bocah Lima Tahun Terpeleset dan Hanyut

MERANGIN – Miris niat hati mengajak anak-anaknya senang malah membuat petaka, seperti yang dialami Asmawati (28) warga desa Sungai Nilau kecamatan Sungai Manau kabupaten Merangin, Jambi ini Jumat (20/4) harus kehilangan anak keduanya pasca terseret derasnya arus sungai Pangkalan Jambu.

Infornasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, saat itu Asmawati mengajak kedua anaknya yakni Zaskia (8) dan Salwa (5) memancing ikan disungai Pangkalan Jambu. Saat itu Asmawati asik memancing sementara kedua anaknya asik bermain dipinggiran sungai.

Malang tak dapat ditolak, Salwa yang masih bocah ini pun terpeleset dibebatuan dan kemudian terseret derasnya arus sungai. Zaskia kakak korban berteriak minta tolong kepada ibunya, saat itu juga Asmawati berusaha menolong sementara Zaskia berlari menemui warga untuk meminta tolong.

Akhirnya warga bersama petugas pun berdatangan memberikan pertolongan dan mencari Salwa disungai pangkalan jambu, setelah 1 jam pencarian Salwa pun ditemukan dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat. Namun saat pengecekan petugas kesehatan nyawa Salwa tidak bisa tertolong lagi.

Kapolsek Sungai Manau Iptu Didih Engkas saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini.

“Ya, jasad korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk disemayamkan. Saat ini kita masih meminta keterangan beberapa saksi terkait kejadian ini” jelas Didih.

Laporan : Abimayu/Jambi

Edt : yy

Updated: 21 April 2018 — 01:29
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: