Breaking News!!,Tabrakan Maut,Satu Korban Tewas di Tempat

BANGKO- Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatera kembali terjadi,kali ini sebuah mobil tronton bermuatan CPO sawit bertabrakan dengan sebuah Sepeda Motor di Desa Mensango,Kecamatan Tabir Lintas,akibat kejadian tersebut satu orang meninggal dunia.

Dari informasi yang di dapatkan di lokasi kejadian,korban yang belum di ketahui identitasnya yang berstatus pelajar SMP ini melintas dari arah bangko menuju tabir,namun sesampai di lokasi kejadian tiba – tiba melintas sebuah mobil tronton bermuatan CPO dari arah berlawanan.

Karena kondisi jalan luruh dan kedua kendaraan dalam kecepatan tinggi,dan di duga mobil tronton tersebut akan menyalib mobil yang ada di depannya,kecelakaanpun tak dapat terelakan lagi,akhirnya mobil toronton tersebut menabrak sepeda motor yang di kendarai pelajar SMP tersebut.

Akibat kejadian tersebut,korban langsung meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka yang cukup serius,tak berselang lama setelah kejadian aparat kepolisian Sat lantas Polres Merangin langsung tiba di lokasi kejadian.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Kasat Lantas AKP Aulia Rahmad,membenarkan jika telah terjadi kecelakaan yang menewaskan satu orang korban.

“Ada satu orang korban,dan kini korban sudah berada di rumah duka,sedangkan supir tronton serta seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di unit laka,kini kasus ini masih dalam penyelidikan anggota kita,”tutupnya.

 

Laporan    : Kasto

Editor     : AGH

Updated: 31 Mei 2017 — 10:15
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: