Breaking News!!!,Perampok Bersenpi,Kuras Harta Tauke Sawit

BANGKO-Aksi perampokan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin, kali ini menimpa Bambang Wasgito seorang tauke sawit warga Desa Tambang Emas kecamatan Pemenang Selatan kabupaten Merangin, Jambi.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan perampokan yang diduga dilakukan oleh delapan orang dengan menggunakan senjata api (senpi) ini bermula saat pelaku masuk melalui pintu belakang.

 

Pelaku langsung melumpuhkan tiga penjaga malam, tiga penjaga malam rumah korban diikat dengan menggunakan tali rapia.

 

Kemudian pelaku langsung menjebol pintu rumah belakang korban, dan langsung menyasar kamar korban. Korban langsung ditodong dengan menggunakan senjata api, bahkan korban sempat dipukuli pelaku untuk menunjukkan uang dimana korban menyimpannya. Setelah mendapatkan uang ratusan juta dan perhiasan istri korban, pelaku pun kabur bahkan peralatan CCTV (kamera pengintai) pun dibawa pelaku.

 

Tak berselang lama petugas polsek Pamenang pun ke lokasi, bahkan petugas sempat melakukan pengejaran namun kehilangan jejak.

 

Kapolsek Pemenang AKP Sampe Nababan saat dikonfirmasi membenarkan jika ada kasus perampokan yang menimpa warganya.

 

“Ya, usai mendapat laporan kita langsung bergerak menyisir jejak pelaku dan melakukan olah tempat kejadian perkara, dan saat ini kita masih memeriksa saksi-saksi”jelas Nababan.

 

Laporan.   : Nanang

Editor.       : AGH

Updated: 27 Mei 2017 — 19:51
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: