Brak……!!! Mobil Box Seruduk Pengendara Sepeda Motor, Satu Orang Meninggal Dunia

MERANGIN – Lakalantas kembali terjadi, kali ini kejadianya tepat di Jalan lintas sumatra Km 35 Desa Kenalip Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Selasa (4/12/2018) sekitar pukul 11:30 wib

Mobil Mitsubishi light truck box nomor polisi BH 8873 ML yang di kemudikan oleh Nasrul (35) membawa penumpang Yanto bertabrakan dengan Motor Honda Revo yang di kendarai Inggo Saputra (14) berboncengan dengan Putra Setiawan (14).

Akibat kecelakaan tersebut mengakibatkan Inggo Saputra (14) Pelajar SMP meninggal Dunia dan temanya Putra Setiawan (14) mengalami luka berat dan terpaksa harus di larikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang berhasil di himpun seputarmerangin.com kronologis sebelum kejadianya sepeda motor yang di kendarai korban berboncengan dengan temanya melaju dari arah Bangko menuju sarolangun sambil beriringan sama sepeda motor yang belum di ketahui identitasnya.

Pas sampai di TKP di duga kedua motor bersenggolan, dan motor  terjatuh ke sebelah kanan dan keduanya terpental dengan bersamaan melintas mobil box. Kecelakaan pun tak terhindarkan lagi.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka Ipda Bagus membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Bangko-Sarolangun.

“Benar tadi telah terjadi kecelakaan mobil bertabrakan dengan sepeda motor, atas kejadian itu satu orang meninggal dunia dan satu di rawat di rumah sakit karena mengalami luka berat” terang Bagus.

Usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendata indentitas korban,anggota unit laka langsung mengevakuasi kedua kendaraan ke Polsek Pamenang.

“Untuk kendaraan sudah kita evakuasi ke Polsek, sedangkan korban yang meninggal langsung di bawa ke rumah duka sedangkan yang luka-luka di rawat di rumah sakit. kasus ini masih dalam penyelidikan unit laka sat lantas polres merangin,”tutupnya.

laporan :iwan

Updated: 4 Desember 2018 — 22:57
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: