Belasan Pria dan Wanita Terjaring Operasi Pekat

MERANGIN-Maraknya aktifitas prostitusi dan hiburan malam di Kabupaten Merangin,membuat Pj Bupati Merangin langsung turun tangan untuk melakukan razia.

Raziapun menyasar ke warung remang-remang,karaoke,panti pijet dan kos-kosan,saat razia berlangsung ada belasan wanita dan pria yang terjaring dalam razia tersebut.

Tak hanya merazia,Pj Bupati Merangin bersama Sat Pol PP juga mengecek ke absahan izin yang di miliki pengusaha karaoke dan panti pijat,al hasil tak satupun tempat usaha tersebut memiliki ijin usaha yang resmi.

Usai berhasil mengamankan belasan wanita dan pria yang tidak mempunyai indentitas,selanjutnya seluruh orang yang terjaring langsung di bawa ke kantor Sat Pol PP.

Pj Bupati Merangin Husairi saat di konfirmasi usai melakukan razia mengatakan jika razia ini di lakukan karena banyak pengaduan masyarakat tentang aktifitas prostitusi di Kabupaten Merangin.

“Untuk sudah saya kali lumayan banyak yang terjaring,semuanya tidak mempunyai kartu tanda penduduk,nanti mereka yang terjaring akan kita data dan kita beri peringatan,”ucap Husairi,Selasa (27/3).

Terkait izin yang tidak sesuai, Pj Bupati akan mempelajarinya lebih lanjut,sebab banyak izin yang di keluarkan hanya melalui camat.

“Saya akan berkoordinasi dengan pak sekda untuk meninjau izin-izin tempat hiburan malam ini,sebab banyak sekali yang menyalahi aturan,”tutupnya.

 

 

Laporan   : Abimayu

Edt      : yy

Updated: 27 Maret 2018 — 09:29
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: