Agung Menduga Boneka, Ternyata Mayat Anak – anak

Merangin-Agung , Rehan, dan Dafa awalnya tak menyangka jika yang dia lihat adalah mayat yang mengapung di sungai Batang Masumai.

Awalnya tiga sahabat ini, usai bermain dari pasar bawah dan hendak pulang, tapi setibanya di jembatan Masumai tiba tiba melihat ada biawak di dalam sungai.

Ketiganya langsung berhenti,dan mencari batu untuk melempar ke arah biawak, yang kebetulan berada di dekat rumpun bambu.

Setelah melempar batu ke arah biawak,agung melihat ada benda hitam yang muncul,karena makin curiga , kembali melempar batu ke dalam sungai tiba tiba terlihat rambut,sontak saja membuat ketiganya terkejut.

“Awalnya saya kira boneka, tapi makin lama makin kelihatan rambutnya, ternyata mayat anak anak yang nyangkut di rumpun bambu”kaya Agung.

Agung  kemudian memberi tau orang sekitar,dan langsung menyebar hingga jembatan masumai penuh dan arus kendaraan , menjadi macet.

Tak lama unit indetifikasi polres merangin langsung turun ke lokasi kejadian perkara, usai melakukan indentifikasi  mayat korban di bawa kerumah sakit umum Merangin.

“Kita masih meminta keterangan saksi,dan mayat kita bawa ke RSU bangko, tapi untuk penyebab kematian korban masih kita dalami”jelas kapolres merangin AKBP I Kade Utama wijaya,melalui kasatreskrim polres merangin AKP Sandy Mutaqien.

laporan.  : ble

Updated: 29 Juli 2018 — 16:50
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: