10 Rumah Ludes Terbakar, Dua Orang Dikabarkan Tewas

Kualatungkal – Kebakaran hebat  terjadi di  Kualatungkal, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Jambi. Selasa (19/6/2018) dini hari tadi, api melahap 10 rumah di RT,01 kelurahan Tungkal IV dan dikabarkan menewaskan dua orang.

Infirmasi yang berhasil dihimpun, dua orang korban tersebut yaitu Nurkiah (70) dan Saal (14). Korban sebenarnya sudah bisa diselamatkan dari lokasi kebakaran. Tapi mereka mengalami luka bakar serius dan tewas saat akan dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran  dan Penyelematan, Iswardi, mengatakan, kebakaran tersebut menghanguskan 10 rumah. Sembilan rusak berat dan 1 rumah rusak ringan. Selain itu, ada dua orang korban yang tewas.

“Mereka meninggal karena mengalami luka bakar saat kejadian terjadi,” ujarnya.

Diungkapkannya, jika kebakaran terjadi pada pukul 03.30 wib pagi. Saat itu, warga banyak yang sedang tertidur lelap. Begitu juga dengan kedua korban. Penyebab kebakaran masih belum diketahui. Hanya saja api langsung cepat membesar.

Karena kondisi rumah yang berdempetan, maka api langsung dengan mudah menyebar. Api langsung menghanguskan rumah di kawasan tersebut. Belum diketahui berapa kerugian akibat kejadian ini.

“Yang jelas korban sudah dievakuasi dan juga sudah mendapatkan bantuan, namun meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit” Pungkasnya.

laporan.    : abimayu

Updated: 19 Juni 2018 — 12:41
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: