Peringati Hut Bhayangkara ke 70, Brimob den B Beri Batuan Kepada SAD

Patriot

IMG_20160630_164138

BANGKO – Banyak cara yang dilakukan oleh Detasemen B Pelopor Brimobda Jambi untuk membina masyarakat. Tidak hanya terbuka untuk khalayak ramai, ternyata Den B Pelopor yang memiliki motto Jiwa Ragaku Demi Kemanusian terus mewujudkan hal itu.

Buktinya, kali ini Detasemen B Pelopor Brimobda Jambi yang bermarkas di Pamenang ini membuktikan kepeduliaannya terhadap warga Suku Anak Dalam (SAD). Pada kesempatan tersebut, Brimob memberikan bantuan berupa pakaian-pakaian sangat layak pakai serta buku-buku pendidikan.

Penyerahan bantuan sosial kemanusiaan Detasemen B Pelopor Brimobda Jambi ini difokuskan kepada warga SAD binaan Den B Pelopor. Anggota Brimob langsung menyerahkan bantuan sosial tersebut kepada SAD yang berdomisili di wilayah trans SPA, SPC dan A4.

Dibincangi awak media, Wakaden B Pelopor Brimobda Jambi, IPTU Nababan mengatakan kegiatan sosial masyarakat ini sengaja dilaksanakan Den B Pelopor. Hal ini dalam rangka menyambut peringatan 1 Juli 2016 mendatang  yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 70. Tidak itu saja, Nababan juga menyebutkan kegiatan ini merupakan kepedulian Brimob terhadap sesama.

“Pada kesempatan ini, kita memberikan pakaian layak pakai dari seluruh anggota Den B Pelopor Brimobda Jambi. Selain itu ada juga buku-buku pendidikan. Kita serahkan ke warga SAD binaan kita di trans SPA, SPC dan A4,” ungkap Nababan.

Selain itu, IPTU Nababan berharap, agar bantuan sosial terhadap warga SAD ini bisa dipergunakan seperlunya. Tidak itu saja Nababan juga mengharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga SAD, terutama buku-buku pendidikan serta pakaian yang sangat layak pakai.

“Semoga dengan bantuan ini SAD binaan kita terus berkembang baik dalam sosial masyarakat serta pendidikan. Semoga sangat bermanfaat bagi mereka,” pungkas Nababan.

 

(agh)

Author

Related Articles

Back to Top