Peringati Hari Guru,Sekolah Gelar Bazar Dan Baca Puisi

Merangin- Untuk memperingati hari guru,Banyak sekolah yang menggelar kegiatan,Salah satunya SMPN 4 Merangin,Menggelar bazar dan juga baca puisi yang di lakukan di lingkungan sekolah.

Puisi Guruku Gaji honor karya Yanto Bule penyair Merangin ikut di bacakan,Tasya siswa SMPN 4 Merangin yang membacakan mengaku bangga bisa baca puisi di hari guru.

” Ini pengalaman saya baca puisi di hari guru,Puisinya menyentuh ,Selain kalimatnya mudah untuk di artikan ,saya jadi pengen bisa nulis puisi”ungkap Siswi kelas VIII B,(24/11).

Sementara itu Tyas siswi kelas VIII C,Yang ikut bazar dan menjual hasil masakan anak anak dengan brand Ubi Bomba ikut di pasarkan.

” Kreasi anak anak yang ikut di pasarkan di bazar Laris manis, Alhamdulillah kami senang bisa berjualan di sini sambil mengasah kemampuan kami”ujar Tyas yang hobi menari ini.

sementara itu Nuraida kepsek SMPN 4 Merangin,Bangga dengan kreasi anak anak didiknya,Semua kemampuan dan kreativitas yang di ajarkan para guru bisa meramaikan .

” Alhamdulillah anak didik SMPN 4 Merangin ,ternyata sangat kreatif dan kerja guru guru yang mengajar sangat luar biasa,Semoga dengan memperingati hari guru menjadi motivasi para guru untuk terus mengabdi sepenuh hati,”ucapnya singkat.

penulis : Bule

admin1

Next Post

Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun Optimis Raih SNI

Kam Nov 25 , 2021
Sarolangun – Loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Yang berada di kabupaten Sarolangun Dan selama ini menjadi rujukan kabupaten lain di propinsi Jambi,Optimis mendapatkan standar nasional Indonesia (SNI). Hal ini di lihat dari sarana dan prasarana penunjang yang di miliki loka Rehabilitasi Napza Sarolangun,Dan ketersediaan tenaga medis yang menangani di sana,Dan dukungan penuh […]