Perbuatan Cabul Tersebut Di Lakukan Saat Kegiatan Kemah Pramuka dan Olah Raga Voly

Peristiwa
DSC_0221_1
BANGKO- Aksi Bejat Oknum Guru Bernam Damhuri (37) Warga Desa langling terhadap muridnya berinisial RZ (14) yang di lakukannya Dua bulan terakhir ini membuat gempar warga Desa Langling.
Pasalnya Aksi Bejat tersebut di lakukan pelaku di sekolah tempat pelaku bekerja dan mengajar,mulanya kejadian korban melakukan kegiatan perkemahan pramuka yang di adakan di Sekolahanya.
Karena Pelaku adalah Guru pembimbing saat perkemahan tersebut,pelaku memerintahkan korban menjadi pembina perkemahan pramuka yang di adakan sekolahan tersebut,setelah murid – murid lain sudah tidur saat berkemah,pelaku langsung mebawa korban ke ruangan kelas dan langsung di setubuhinya.
Aksi bejat tersebutpun berlangsung lama, ke esokan harinya, pelaku kembali di setubuhi usai melakukan olah raga voli di Sekolahanya, dengan cara yang sama bujuk rayu, korban di ajak pelaku mesuk ke kelas dan langsung di setubuhi.
Perbuatan cabul tersebut sempat di ketahui oleh Murid – murid lainya hingga sang korban merasa malu dan melaporkan kejadian ini ke orang tuanya.
Kapolsek Bangko IPTU Didin Engkas Saat di Komfirmasi awak Media tentang Kronologis Pencabulan Oknum Guru mengatakan Seluruh pebuatan Cabul Pelaku di lakukan Di sekolahnya.
“ Selama dua Bulan tersebut pelaku di cabuli oleh palaku di Sekolahanya dengan cara bujuk rayu hingga di ketahui oleh teman – temanya,” ungkap IPTU Diding Engkas, Kamis (2/6).
Diding Engkas juga mengatakan jika pelaku kini sudah kita amankan di Polsek dan sedang di intrograsi.
“untuk pelaku sudah kita amankan dan kini sedang di lakukan intrograsi lebih lanjut,” tutup Diding Engkas
(agh).

Author

Related Articles

Back to Top