Pensiunan TNI Ini Kalahkan Dua Pesaingnya Dalam Pilkades Lantak Seribu
Komentar Dinonaktifkan pada Pensiunan TNI Ini Kalahkan Dua Pesaingnya Dalam Pilkades Lantak Seribu

Pensiunan TNI Ini Kalahkan Dua Pesaingnya Dalam Pilkades Lantak Seribu

Warta Desa

Merangin-Hasil Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilihan Kepala Desa Lantak Seribu kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin  calon nomor urut 2 Sukamto yang merupakan pensiunan TNI AD ini unggul mutlak dari dua rivalnya pada pilkades Serentak Sabtu (14/5) 

Dari hasil penghitungan akhir calon nomor  urut 1. Fauzi Mubarok mendapatkan  951 suara, Nomor urut 2. Sukamto mendapatkan 1279 suara dan Nomor urut 3. Samono yang tak lain adalah petahana mendapatkan 328 suara sedangkan untuk suara tidak sah sebanyak 47, Untuk suara Sah dan tidak Sah sebanyak 2605 suara.

Dengab hasil yang diperoleh ini menjadi kabar gembira bagi tim pemenangan Sukamto, pasalnya apa yang diperjuangkan dan yang diharapkan agar Calon nomor urut 2 Sukamto untuk memimpin Desa Lantak Seribu kedepannya terwujud dan diharapkan kedepannya dapat membawa perubahan yang lebih baik.

“Ya ini adalah kabar gembira bagi kami dan kami ucapkan selamat atas kemenangan Sukamto dalam pemilihan kepala desa lantak seribu  tahun 2022 dan kami harap dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi kedepannya sesuai dengan visi dan misinya”ungkap Fatoni tim pemenangan Sukamto.

Hal senada juga disampaikan Rahmat  salah satu warga desa lantak seribu, dimana Kepala Desa terpilih agar membawa perubahan besar dalam memajukan desa lantak seribu baik dari segi bidang pemberdayaan masyarakat maupun infrastruktur sarana dan prasarana umum.

“Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Sukamto menjadi kepala desa lantak seribu periode tahun 2022-2028 dan saya harap kedepannya dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi baik dibidang pemberdayaan masyarakatnya maupun dibidang infrastruktur sarana dan prasarana umum”kata Rahmat.(nang)

Author

Related Articles

Back to Top