Penimbunan BBM Besubsidi Marak, Aparat Terkesan Tutup Mata

Utama

IMG_20160530_152949

BANGKO– Aksi penimbunan Bahan Bakar Minyak bersubsidi jenis solar marak terjadi di Kabupaten Merangin, Khsusnya di Kecamatan Pamenang.

Dari pantauan SeputarMerangin.Com di lapangan, aksi tersebut terjadi di SPBU Kecamatan Pamenang, di mana Sebuah Mobil Puso tronton membeli BBM Jenis Solar secara berulang kali dan di timbun serta di jual ke para penambang emas ilegal.

Dalam sehari, para penimbun yang menggunakan mobil fuso tersebut bisa menimbun 24 galon BBM jenis Solar dari SPBU Pamenang.

Menanggapi maraknya penimbunan di wilayah Kecamatan Pamenng, Kapolres Merangin AKBP Munggaran mengatakan jika dirinya baru mengetahui hal itu.

“Saya baru tau jika penimbunan BBM marak di Kecamatan Pamenang, dan secepatnya saya perintahkan anggota untuk mengecek kebenarannya”ungkap AKBP Munggaran, Senin(30/5).

Lebih lanjut Kapolres Merangin mengatakan jika dirinya kesulitan menangkap pelaku jika saat mengambil BBM di SPBU dikarenakan pelaku membeli bbm dengan cara normal.

“jika di SPBU kita sulit untuk menangkap, namun kita bisa menangkap jika pelaku sudah dilur SPBU, namun kita tidak akan tinggal diam dengan maraknya penimbunan BBM yabg terjadi di Kecamatan Pamenang”urai AKBP Munggaran. (Agh)

Author

Related Articles

Back to Top