Pemuda Asal Kabupaten Tebo Ditemukan Tewas Di Objek Wisata Air Terjun Sigerincing

MERANGIN-Objek Wisata Air terjun Sigerincing,Desa Dusun Tuo,Kecamatan Lembah Masurai memakan korban,dimana seorang pemuda bernama Mukti Harisetiawan(17) ditemukan meninggal dunia di objek wisata tersebut usai mandi dan bermain bersama teman-temanya.

Kejadian berawal saat korban bersama teman-temanya yang seluruhnya warga Kabupaten Tebo pergi dari Kabupaten Tebo untuk berwisata air terjun di Desa Tuo,Kecamatan Lembah Masurai,pada Selasa(7/6). Sesampai di Objek wisata korban langsung bermain dan mandi-madi bersama dua temanya yaitu Ganda Vinsaputra(16) dan fauzan adima(18).

Saat asyik bermain air di lokasi tersebut,tiba-tiba hujan deras melanda lokasi tersebut dan membuat air di lokasi meluap dan deras hingga menghanyutkan tiga pemuda tersebut,namun beruntung dua pemuda yaitu Ganda dan Fauza berhasil di selamatkan,namun korban bernama Mukti tak berhasil di selamatkan.

Mendapatkan informasi jika ada korban yang belum berhasil di selamatkan,tim gabungan Brimob den B dan Sar Jambi Serta Polsek Lembah Masurai langsung turun kelapangan untuk mencari korban,dan pada Kamis(8/7)sekitar pukul 11.30 Korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Dantim Pos Sar Kerinci Irwin Rahmad di Komfirmasi Media ini usah mengevakuasi korban,menejelaskan jika korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,dan jasad korban akan di Bawa Ke Kabupaten Tebo untuk di Kebumikan.

“Korban sudah berhasil kita temukan,sebelumnya dua korban berhasil di evakuasi warga dalam keadaan selamat,namun satu korban kita ketemukan dalam keadaan meninggal dunia,”ucap Irwin Rahmad.

Penulis : Abi

Editor    : Bule

Updated: 8 Juli 2020 — 13:26