Pemkab dan Wakil Rakyat Tutup Mata,7 Bulan Rakyat Terisolir

Pemkab dan Wakil Rakyat Tutup Mata,7 Bulan Rakyat Terisolir

Utama

img-20161024-wa0017

BANGKO-Masih ingatkah anda,jalan yang menghubungkan Desa Tambang Emas ke Desa Tanjung Benuang dan Selango,Kecamatan Pamenang Selatan putus di hamtam banjir bandang beberapa bulan lalu.

Karena tak kunjung di perbaiki,warga sekitar yang sehari – hari menggunakan jalan tersebut hampir selama tujuh bulan tak bisa melintasi jalan tersebut.

Agar jalan tersebut bisa di akses warga,wargapun secara bergontong royong membuat jembatan darurat agara bisa di akses oleh kendaraan roda dua.meski jalan tersebut sudah bisa di akses oleh kendaraan roda dua,untuk warga yang mempunyai kendaraan roda empat yang ingin membawa hasil perkebunannya ke desa tetangga.

Kepala Desa tanjung benuang Sadarisman di komfirmasi Seputar Merangin.com saat melakukan kerja bakti perbaikan jalan tersebut mengatakan,dirinya bersama masyarakat sedang melakukan pembuatan jembatan darurat agar warga bisa melintasi jalan tersbut.

“ini sifatnya sementara,sebab sudah tujuh bulan pemerintah dan wakil raknyat berjanji akan memperbaiki boxkolver yang hancur ini,namun hingga kini tak juga di perbaiki,”ungkap Sudarisman,Senin(24/10).

Sudariman juga mengatakan jika warganya sudah banyak mengeluh dengan rusaknya jalan poros desa mereka yang menghubungkan desa mereka ke pusat kecamatan.

“sudah lama pemerintah dan wakil raknyat berjanji namun realisasinya tidak ada sama sekali,”tutupnya.(nanang)    

Author

Related Articles

Back to Top