Untuk Mempererat tali Silahturahmi,Camat Tabir Ilir Gelar Safari Rhamadan ke Desa – Desa

BANGKO-Memasuki bulan suci Ramadhan, banyak cara yang dilakukan untuk menambah pahala berkah,salah satunya dengan Safari Ramadhan, Camat Tabir Ilir bersama jajaran tripika lainnya menggelar Safari Ramadan Ke Desa-Desa yang ada di wilayah Kecamatan Masing-masing.

Safari Ramadan tersebut dilakukan dengan melaksanakan Tarawih bersama dan tadarus Bersama masyarakat yang ada di Desa.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di wilayah Kecamatan Tabir turut hadir, KUA Tabir Ilir, Para Kades serta beberapa unsur Tripika lainya.                Dalam sambutannya, Camat Tabir Ilir Defi Martika menyampaikan beberapa program dan inovasi Kecamatan Tabir Ilir salah satunya memberi pelayan publik yang prima kepada Masyarakat.

“Dengan kegiatan Safari Ramadhan ini kita bisa mempererat tali seraturahmi, namun pihak Kecamatan Tabir setiap tahunnya selalu mengadakan safari ramadhan ke desa-desa,” kata Camat Tabir Ilir Defi Martika.

Pada kesempatan itu, Camat juga mengimbau masyarakat Tabir Ilir agar senantiasa menjaga keamanan di Desa kususnya di wilayah Tabir Ilir,  dan terus waspada terhadap bahaya kebakaran.

“Waspadahi bahaya kebakaran. Di bulan puasa ini rawan sekali kebakaran. Ibu-ibu perhatikanki komporta, apalagi kalau masak waktu sahur, dan kita juga menghimbau kepada Masyarakat yang ada di wilayah Tabir Ilir untuk menjaga kemanan di Desa,” cetusnya.

 

Laporan           : Kasto

Editor               : AGH

Updated: 5 Juni 2017 — 12:49
© 2016-2018, seputarmerangin.com Frontier Theme
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: