PLT Kadis PU Sebut Kepala UPTD Alat Berat Sarolangun Terancam di Pecat

SAROLANGUN-Ternyata oknum kepala UPTD Alat Berat Habibullah,yang selama selama ini mengolah alat berat milik dinas pekerjaan umum sarolangun,sudah enam bulan tidak masuk kerja.

Bahkan keberadaanya sulit di lacak,sehingga pihak keluarga juga tidak bisa banyak berbuat.

Hal ini di sampaikan oleh PLT kadis PU yang akrab di panggil Iden,kepada sejumlah wartawan mengatakan,bahwa semenjak bulan desember 2016,kepala UPTD Alat Berat  tidak pernah masuk kerja.

“Setau saya semenjak 6 bulan lalu,tidak pernah masuk kerja bahkan saya sudah datangi pihak keluarganya,namun mereka juga sudah pasrah tidak tau dimana rimbanya”jelas Iden.

Sementara itu surat teguran,baik dari dinas dan juga ispektorat sarolangun sudah berkali kali di kirimkan,namun tidak pernah di gubris.

“Sudah berkali kali juga surat di kirimkan,tapi sama saja tidak ada tanggapan “ujarnya lagi.

Jika yang bersangkutan tidak juga masuk kerja,dan mengembalikan kendaraan dinas yang di gadaikan,maka pemecatan bisa saja di lakukan.

“Paling keras tentu saja di pecat,sebab surat teguran sudah berkali kali di kirimkan,dan surat dari ispektorat juga tidak pernah di gubris”tandasnya.

baca juga http://www.seputarmerangin.com/utama/wabup-berangalat-berat-pu-sarolangun-digadaikan.html

Sementara itu wakil Bupati sarolangun Hilalatil Badri,meminta agar ispektorat mampu bertindak sesuai aturan.

“Saya minta ini di tindak tegas,agar tidak ada lagi aset milik pemerintah bisa seenaknya di gadaikan,aset pemda bagian dari milik masyarakat sarolangun,dan ini akan saya laporkan kepada Bupati sarolangun secepatnya”tegas Wabub.

 

Laporan                : Abitiyas

Editor                    : AGH

Updated: 3 Juni 2017 — 10:53
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: