Camat Jangkat ,Sebut Masyarakat Renah Alai Masih Beraktifitas Biasa

Merangin-Camat Jangkat Samsul Ahkiar menegaskan bahwa aktifitas masyarakat  desa Renah Alai,masih melakukan aktifitas seperti biasa.

Bahkan sejumlah aktifitas seperti berkebun,dan memanen kentang masih seperti biasa,dan tidak terpengaruh dengan isu miring yang merebak di media sosial.

“Masyarakat kami sangat aman dan kondusif,bahkan aktifitas sehari hari mereka berkebun juga masih di lakukan”jelas camat jangkat saat di jumpai kemarin.

Camat jangkat juga menegaskan bahwa,berita berita di salah satu media online,tidaksesuai dengan kenyataan di lapangan.

“Jangan terlalu di besar besarkanlah,masyarakat renah alai itu aman tidak ada pergerakan apa apa,tapi memang ada kejadian pembakaran pondok,dan lokasinya berada di lahan milik TNKS”tegasnya.

Pihaknya juga meminta agar media online yang menuliskan berita,tidak sesuai dengan faktanya bisa memberikan klarifikasi secara luas kepada masyarakat merangin secara umum.

“Sebaiknya  segera memberikan klarifikasi kepada masyarakat jangkat khususnya,dan masyarakat  merangin pada umumnya,janganlah masyarakat di kompor kompori dengan fakta yang tidak sesuai”tandasnya.

Hal senada juga di sampaikan Camat Lembah Masurai Mulyono,mengatakan bahwa masyarakatnya juga adem ayem.

“Masyarakat kami sangat kondusif tidak ada masalah apa apa,saya berharap agar media juga berperan menjadi penyejuk bagi masyarakat merangin”pungkasnya.

Laporan : Abityas
Edt : YD

Updated: 7 November 2017 — 17:06
© 2016-2018, seputarmerangin.com Klick SM-TT DEPT
error: Jangan Suka Coppy Paste Berita Orang Broo...
%d blogger menyukai ini: